DPR: sosialisasi empat pilar bangsa mesti ditingkatkan

anggota dpr ri hasrul azwar menilai sosialisasi tentang empat pilar kehidupan berbangsa juga bernegara yakni pancasila, uud negara ri 1945, negara kesatuan republik indonesia (nkri) juga kebhinekaan usah ditingkatkan dalam sedang warga.

di sedang era globalisasi, pemahaman tentang empat pilar kehidupan berbangsa juga bernegara indonesia usah ditingkatkan untuk warga paham terhadap nilai-nilai luhur bangsa yang akhirnya dapat menyelamatkan dengan individu, keluarga, warga serta bangsa, katanya di medan, minggu.

dia menungkapkan itu usai menggarap sosialisasi empat pilar tersebut dalam hadapan 100 orang lebih remaja masjid se kecamatan medan johor, medan di gedung sekolah yayasan pendidikan islam terpadu khairul imam, pada jalan stm, medan, sabtu (30/3).

adapun sosialisai dan dilakukannya kepada remaja masjid lebih-lebih dahulu, berdasarkan dia, karena menikmati peran sulit kleompok tersebut selama mewarnai hidup remaja islam.

Yang Lain: Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan Online

karena remaja, remaja pula yang bisa lebih hapal persis bagaimana mengarahkan remaja yang lain, akan tetapi remaja masjid dan telah memiliki pemahaman lebih sulit perihal organisasi dan ke-islaman sudah pasti juga diharapkan bisa membimbing remaja lainnya, ujarnya.

remaja masjid. yang adalah sebuah organisasi ataupun wadah perkumpulan remaja muslim yang membeli masjid untuk pusat aktivitas diinginkan dapat menjadi corong sosialisasi empat pilar tersebut.

sebagai penduduk indonesia dan kebetalan serta anggota dpr ri saya miliki kewajiban menyoalisasikan empat pilar tersebut.apabila sekarang remaja masjid, dengan begini menyusul grup lainnya, katanya.

dia menegaskan, empat pilar tersebut merupakan panduan dalam kehidupan ketatanegaraan untuk mewujudkan bangsa juga negara dan adil, makmur, sejahtera, dan bermartabat.

melalui pengamalan nilai-nilai empat pilar, dengan demikian diinginkan dapat mengukuhkan jiwa kebangsaan, nasionalisme, dan patriotisme generasi muda supaya tambah mencintai serta dapat membangun negeri dalam sedang upaya-upaya merusak bangsa indonesia, papar politikus partai persatuan pembangunan tersebut.

disadarii dewasa ini masyarakat semakin cerdas serta kritis, sehingga sosialisasi dan dilakukan tak dengan langkah zaman lagi yang lebih terkesan indoktrinisasi, tetapi dengan carapendekatan dan pemahaman.

semakin meluas pemahaman tentang empat pilar tersebut, maka dicari generasi bangsa ke depan lebih bagus dan tentunya juga akan membawa bangsa lebih maju, ujarnya.