Badan pesawat Lion Air patah bagian belakang

pesawat lion air jurusan banjarmasin-bandung-denpasar dan tergelincir pada bandara ngurah rai bali dan masuk ke perairan bibir pantai tidak jauh bandara sabtu sore, dilaporkan patah pada pihak belakangnya.

tidak ada korban jiwa di musibah dan terjadi di pukul 15.35 wita itu sebab seluruh penumpang berhasil dievakuasi.

sampai ketika ini seperempat bagian pesawat tersebut mengapung pada laut. petugas kepolisian daerah bali berusaha menyerahkan pertolongan kepada kaum penumpang dibantu petugas medis pt angkasa pura.

kepala polda bali irjen pol arif wachyunadi menyebutkan kiranya pesawat itu mengangkut 168 penumpang dewasa, tiga anak-anak, Satu bayi, juga tujuh awak.

Informasi Lainnya:

namun data manifes dari bandara hussein sastranegara, bandung, pesawat nahas tersebut membawa 95 penumpang dewasa, lima anak-anak, Satu bayi, juga tujuh awak.

pesawat tersebut terserah landas dari bandara hussein sastranegara pukul 12.48 wib. tapi saat akan mendarat di bandara ngurah rai, pesawat tersebut tergelincir di ujung barat landasan dan berada di perairan laut pantai kuta.

saat ini pada di pesawat sudah tidak banyak lagi Salah satu pun penumpang juga awak. seluruh telah berhasil diselamatkan petugas kepolisian, sar, serta nelayan sekitar, kata kapolda.