Polisi kembali rekonstruksi kasus penembakan pesawat Trigana

penyidik polda papua, kamis, terserah mengerjakan rekonstruksi pada persentasi penembakan pesawat trigana dalam mulia, ibu kota kabupaten puncak jaya.

rekontruksi dan dikawal ketat anggota polisi itu melibatkan yonggor talenggen, diselenggarakan pada kurang lebih bandara sentani, kabupaten jayapura.

penembakan pesawat bidang twin otter milik trigana itu menewaskan salah Salah satu penumpangnya yaitu lerion kogoya dan bekerja di salah Salah satu penerbitan lokal.

kasus penembakan pesawat trigana yang sebelumnya terbang daripada nabire itu terjadi 8 april yang mendorong pesawat lain enggan melayani rute ke mulia.

Informasi Lainnya:

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta mengakui, saat ini memang sedang diselenggarakan rekonstruksi kasus penembakan pesawat trigana.

dikatakan, sebelumnya penyidik serta telah melakukan rekonstruksi angka penembakan anggota brimob dengan pelaku yonggor talenggen.

rekonstruksi kasus penembakan anggota brimob itu diselenggarakan dalam ruas jalan angkasa-pasir dua, kota jayapura.

sedangkan angka penembakan pesawat trigana diselenggarakan dalam bandara sentani, katanya.

yonggor talenggen sendiri pada penyidik sudah menyatakan ikut ikut serta di kedua insiden dan terjadi pada kabupaten puncak jaya dalam kemarin.