Harga minyak mentah turun di Asia

harga minyak mentah menurun pada perdagangan asia selama jumat sebab pedagang memanfaatkan kenaikan baru-baru ini menyusul tanda-tanda penguatan permintaan energi as juga kekhawatiran atas ketegangan selama suriah, tutur para analis.

kontrak utama new york, minyak mentah light sweet supaya pengiriman juni berkurang 21 sen adalah 93,43 dolar per barel juga minyak mentah brent north sea untuk pengiriman juni merosot 38 sen ke posisi 103,03 dolar selama perdagangan pagi.

di mana terjadi kemunduran sempit dalam harga di tengah profit taking, kata michael mccarthy, kepala strategi pasar pada cmc markets dalam sydney, kepada afp.

kami sudah menyaksikan pilihan hal dan sangat kuat di harga minyak pada pilihan hari terakhir, melalui data cadangan minyak mentah as dan berita mengenai suriah.

Informasi Lainnya:

harga minyak melonjak selama kamis setelah amerika serikat menyatakan pasukan pemerintah suriah kemungkinan menggunakan senjata kimia, meningkatkan kekhawatiran bahwa washington ingin menghukum militer damaskus.

awal pekan ini, pasar minyak mentah serta telah didukung oleh kenaikan dalam cadangan minyak mentah as dan lebih rendah daripada ekspektasi, dan menunjukkan permintaan minyak mentah selama konsumen minyak mentah utama dunia itu dalam perjalanan menuju pemulihan.