Jauhi aksi anarkis, kata Presiden

presiden susilo bambang yudhoyono membayar semua pihak menjaga toleransi juga etika politik, saling menghormati, serta menjauhi anarkistis selama memasuki tahun politik menjelang pemilu 2014.

mari kita jauhkan sifat dan mengarah pada saling hujat dan menjatuhkan, jauhi aksi anarkis, unjuk rasa yang merusak, serta pencemaran nama menarik dan akan mencoreng iklim toleransi, papar presiden ketika menghadiri dharma shanti nasional 2013 pada jakarta, minggu malam.

yudhoyono mengajak semua pemuka agama bersama-sama menyebabkan umat menjaga toleransi, keamanan juga ketertiban.

pada kesempatan yang menarik ini pula selama pemuka ajaran seluruh tanah air, tergolong jajaran parisada, saya ajak terus jaga kerukunan umat beragama, katanya.

Informasi Lainnya:

senada dengan presiden, ketua umum parisada hindu dharma indonesia mayjen (purn) sn suwisma mengimbau warga bangsa senantiasa menempatkan kepentingan bangsa juga negara di atas kepentingan pribadi dan golongan.

persaingan selama sebuah konstelasi politik adalah wajar namun seyogyanya persaingan tersebut dilandasi oleh persaudaraan bukan permusuhan, papar suwisma.

peringatan dharma shanti nasional 2013 dihadiri dan wakil presiden boediono, ibu negara ani yudhoyono, herawati boediono, para menteri kabinet dan sejumlah pejabat yang lain.