UN 2013 SLTA Kota Kupang ditunda lagi

ujian nasional 2013 tingkat slta sederajat pada kota kupang, ntt untuk hari terakhir dalam tunda dulu, karena masih menunggu naskah ujian susulan yang dikirim dari jakarta.

kepala dinas pendidikan pemuda juga olahraga provinsi nusa tenggara timur, klemens meba, yang dikonfirmasi dalam kupang, rabu mengakui penundaan ujian hari terakhir daripada hari ini, rabu ke kamis (25/4).

benar ada penundaan ujian dalam hari terakhir supaya tingkat slta, sementara cuma supaya kota kupang akibat naskah ujian berlalu tak dapat digunakan karena bahan ujian tak mungkin sama. bahan ujian baru baru di datangkan lagi, tutur klemens meba.

mengenai penggunaan naskah fotokopi, dia menyatakan ingin ditransfer lagi ke naskah seorang sebelum dilakukan pemeriksaan karena komputer tidak bisa membaca.

Informasi Lainnya:

kalau menyangkut nilai lembaran kerja, mudah-mudahan tidak banyak masalah pada proses pemeriksaan, oleh karenanya tidak membahayakan anak-anak, tutur meba.

dia menambahkan, disamping sma, ujian supaya tingkat smp serta mengalami penundaan di dua kabupaten dalam pulau flores, kabupaten manggarai timur serta manggarai barat, karena naskah ujian tiba terlambat.