Konsultan politik SMRC nyaleg di Hanura

mantan konsultan politik saiful mujani research and consulting (smrc) ali irfan bergabung juga mengajukan calon legislatif ke partai hanura untuk pemilu 2014, sebab akan terlibat segera di proses berubahnya politik selama indonesia.

selama ini saya sering memosisikan diri untuk orang luar yang berjarak melalui proses politik yang sedang terjadi. aku bergabung dengan partai hanura karena mau terlibat selama gerakan politik dengan langsung supaya mengembangkan berubahnya adalah lebih bagus, tutur ali irfan dalam jakarta, jumat.

menurut dia, produknya bergabung dengan hanura dan mencalonkan diri adalah caleg dari dapil jawa tengah x (kota pekalongan, kabupaten pekalongan juga kabupaten batang), sebab menilai partai pengusungnya memiliki citra politik relatif lebih bagus dan bersih dibandingkan partai dan lain.

hanura dan dianggapnya dijadikan partai dan terbuka dengan segala gagasan serta ide berubahnya. figur wiranto juga dianggapnya dijadikan figur militer dan ideal yakni tegas juga terbuka juga itu telah diuji, ujarnya.

Informasi Lainnya:

ali irfan dan lahir selama pemalang jawa sedang tersebut meninggalkan cita-cita untuk mengembangkan masyarakat dalam daerahnya bukan cuma secara fisik, tapi serta mengembangkan penduduk dengan gerakan politik dan beradab.

melalui partai hanura, aku berkeyakinan teguh untuk membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih menarik, menjunjung nilai-nilai luhur yang banyak di warga supaya kemaslahatan bersama, ujarnya.