Api hanguskan enam bangunan di Tambun, Bekasi

empat rumah bualan serta dua rumah warga dalam jalan raya tambun-tambelang, desa mangunjaya rt 005/013, kecamatan tambun selatan, kabupaten bekasi, jawa barat, ludes terbakar selama rabu (24/4) dini hari.

api diduga berasal daripada konsleting listrik daripada di toko yang saat itu tengah selama kondisi tutup, papar kepala desa mangunjaya, ab 'asyari, saat memantau tujuan kebakaran, kamis.

menurut dia, api yang berasal daripada dalam bualan elektronik dengan bersegeralah membesar juga menyambar empat bangunan dalam belakangnya.

apinya amat besar dan segeralah menyambar ke sejumlah bangunan selama dekatnya. kita tak sanggup memadamkan cuma melalui air dari selokan, ujarnya.

Informasi Lainnya:

menurut dia, api pertama kali terlihat kurang lebih jam 21.30 wib daripada ruko peralatan elektronik terang milik edi (45) 2012 merambat ke toko pendingin udara dan kios telepon seluler.

saksi mata yang lain taufik mengatakan, api diduga kuat dipucu dengan arus tegangan pendek juga membesar sesudah membakar sederat tabung gas dan dan dijual toko terang.

saya pergi ke pilihan kali ledakan, sampai semburan apinya menyambar ke properti nenek saya yang banyak dalam belakang ruko tersebut, katanya.

warga dan hapal kebakaran tersebut tak bisa berbuat ada karena bualan tertutup melalui pintu besi serta pemiliknya tak menyediakan tabung pemadam api.

tiga unit kendaraan pemadam kebakaran daripada kabupaten bekasi dan Satu unit dari kota bekasi yang lalu dikerahkan berhasil memadamkan api dua jam kemudian.

kebakaran itu tidak menyebabkan korban jiwa namun diperkirakan mengakibatkan kerugian hingga ratusan juta rupiah.
tak ada satupun barang dan berhasil diselamatkan, kata betul petugas pemadam kebakaran.