Bocoran ucapan kasar Presiden Uruguay jadi gosip hangat

presiden uruguay jose mujica konon jadi sangat malu sesudah ucapan kasarnya bocor pada mikrofon.

afp mengutip media setempat yang melaporkan kiranya sang presiden bicara tak bagus tentang presiden argentina cristina kirchner dan mantan suaminya.

perempunan tua jahanam ini lebih buruk dibandingkan suaminya yang juling tersebut, kata mujica ketika berbicara dengan suara pelan terhadap pejabat lainnya ketika memulai jumpa pers.

rekaman ucapan tersebut dimuat pada web website koran el observador. ketika berbicara, mujica tak sadar bahwa mikrofon telah menyala, tulis koran itu.

Informasi Lainnya:

rekaman dan dimuat di program website el observador telah menarik kunjungan pemakai online selama kasus bersejarah, itulah berdasarkan manajer konten digital laman itu.

komentar mujica dengan bersegeralah merupakan perbincangan ramai pada media sosial.

dalam waktu Satu produk, mujica menyampaikan terhadap koran versi daring la republica bahwa ia tak berbicara ataupun menyebut keuntungan terlepas perihal argentina serta karena tersebut tidak akan memberikan klarifikasi.

mujica (77 tahun) merupakan mantan gerilyawan dan mulai menjabat dijadikan presiden uruguay di tahun 2010.

nestor kirchner pernah menjabat dibuat presiden argentina dari tahun 2004 hingga 2007. isterinya, cristina, menggantikan dia dalam posisi tersebut serta terpilih terserah dijadikan presiden argentina dalam tahun 2011.

nestor kirchner meninggal karena serangan jantung selama tahun 2010.