Gita Wirjawan siap ikuti konvensi Demokrat

menteri perdagangan gita wiryawan menungkapkan siap mengikuti konvensi partai demokrat.

siap apabila dipertimbangkan dan diperkenankan, saya akan ikut, kalau mereka (partai demokrat) perkenankan mana ada pun, aku hendak ikut. papar gita selama ibukota myanmar, nay pyi taw, selasa, saat ditanya soal konvensi.

meski terlalu gita dan tengah mendampingi presiden susilo bambang yudhoyono melawat myanmar, menyatakan beluma menjalin komunikasi melalui yudhoyono perihal keuntungan tersebut.

belum, ujarnya menjawab pertanyaan wartawan.

Informasi Lainnya:

selasa pagi, ketika menjawab pertanyaan forum newsmaker thomson reuters dalam singapura, yudhoyono menyatakan mau mengadakan konvensi sekitar delapan bulan yang akan datang. dia harapkan konvensi menghasilkan calon yang memenuhi kriteria supaya mampu dipilih rakyat.

saya hendak berusaha melalui konvensi demokrat nanti supaya menyerahkan solusi terhadap rakyat indonesia sehingga nanti mampu memilih apakah calon hasil konvensi yang kami telusuri tokoh-tokoh yang menarik serta kandidat dan telah ada, ujarnya.

presiden mengharapkan penggantinya kelak bisa melanjutkan pembangunan ekonomi dan sedang berjalan, terus berkomitmen menegakkan demokrasi, pmberantasan korupsi serta penegakan hukum dan perkuatan peran indonesai selama dunia.