Presiden Mesir segera rombak kabinet

residen mesir mohamed moursi langsung hendak mengumumkan perombakan kabinet, ujarnya pada Salah satu wawancara di sabtu, tetapi tak mungkin supaya memenuhi tuntutan oposisi guna perbaikan pemerintah.

moursi, pada bawah tekanan kuat dari bagian oposisi agar memecat perdana menteri hisham qandil, mengatakan: hendak banyak perubahan menteri segera dan mereka akan mempengaruhi pilihan kementerian, tutur kantor berita dipercaya mena.

kantor berita tersebut mengutip petikan wawancara moursi yang diberikan terhadap saluran berita al-jazeera yang berbasis selama qatar dan disiarkan selama 18.05 gmt.

moursi membantah reshuffle diputuskan pada bawah tekanan daripada pihak oposisi.

Informasi Lainnya:

tujuannya adalah agar mencapai kesejahteraan umum dalam lapangan, mengingat perubahan yang kita ambil, kata mena mengutip pernyataannya.

seorang pembantu senior presiden sebelumnya mengatakan moursi bisa mengumumkan berubahnya dalam akhirpekan, dan di mesir jatuh pada hari kamis.

akan ada enam sampai delapan menteri dan diganti, serta perubahan luas di diantara para gubernur, ujarnya.

para menteri dan ingin terkena dampak termasuk pilihan yang berguna, ujarnya semisal dikutip afp.

saya tidak mampu menyebutkan mereka karena, seperti yang anda mengetahui, ini merupakan sensitif serta bermanfaat.

moursi sudah berulang kali mengatakan keyakinannya selama qandil, kiranya ia ingin melakukan pemecatan semisal yang dituntut oleh Salah satu kelompok koalisi oposisi sebagai syarat supaya menjatuhkan pemboikotan pemilihan parlemen, dan bisa saja hendak diadakan selama musim gugur.