Libur Paskah Kebun Raya Bogor dipadati pengunjung

ribuan pengunjung mengisi libur akhir pekan bertepatan hari paskah dengan berwisata di kebun raya bogor, salah Satu objek wisata dalam kota hujan tersebut, minggu.

menurut petugas pihak tiket kebun raya bogor, suciyarno terjadi peningkatan angka pengunjung pada libur akhir pekan ini daripada hari biasanya yakni sebesar 15 persen.

terjadi lonjakan kasus pengunjung terbatas, kurang lebih 15 persen, pada hari jumat serta sabtu, papar suciyarno.

suci merincikan angka pengunjung kebun raya bogor dalam hari libur paskah jumat (29/3) menurut angka tiket yang terjual yaitu sebanyak 6.014 tiket. angka ini meningkat selama hari sabtu (30/3) sebanyak 6.373 tiket.

bila daripada pada akhir pekan sebelumnya, sabtu (23/3) persentasi pengunjung kebun raya sebanyak 2.827 tiket dan pada hari minggunya mencapai 4.231 tiket.

Lainnya: Jual Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Murah

para pengunjung ini, kebanyakan berasal dibandingkan kalangan keluarga dan pribadi. berbeda apabila dalam hari-hari kerja, pengunjung lebih didominasi kunjungan anak-anak sekolah.

selain tersebut, para pengunjung pada akhir pekan ini tak cuma dibandingkan kalangan domestik saja tapi juga penduduk negara asing.

dari sekian jumlah pengunjung yang masuk, banyak 10 persennya pengunjung asing, papar suci.

menurut suci, meski terjadi lonjakan pengunjung di akhir pekan ini tapi peningkatannya tak cukup signifikan bila dibandingkan dalam puncak peningkatan persentasi pengunjung dalam kebun raya bogor terjadi selama hari lebaran idul fitri tahun 2012 2012 dimana Salah satu hari mencapai 23.000 tiket terjual.

bila daripada melalui hari biasa, kasus pengunjung kebun raya bogor, rata-rata 1.000 hingga 2.500. banyaknya persentasi pengunjung kebun raya bogor dan dipengaruhi dengan iklim.

saat libur akhir pekan iklim selama kota bogor tidak menentu, terkadang panas dalam pagi sampai siang hari juga mendadak hujan selama sore harinya, akan tetapi produk operasional kebun raya bogor mulai daripada pukul 08.00 - 17.00 wib.

kita lihat agenda, apabila sudah produk 16.30 wib hujan menurun serta suasana dalam selama kebun telah sepi, tiket kita tarik, ujar suci.

kebun raya bogor salah Salah satu objek wisata yang terdapat dalam kota bogor. kebun ini menyuguhkan wisata alam berupa konservasi tumbuhan dan terdapat didalamnya.

untuk bisa menyaksikan liburan selama kebun raya bogor, pengunjung bisa membeli tiket seharga rp14.000 per orang untuk domestik juga rp25.000 per pihak supaya turis mancanegara.