SBY tidak hadiri Pembukaan KLB

pembukaan kongres luar biasa partai demokrat di sanur, bali, sabtu, tidak dihadiri ketua dewan pembina partai demokrat susilo bambang yudhoyono, sementara yudhoyono dan ani yudhoyono telah berada dalam hotel inna bali hotel, info klb diselenggarakan, beberapa jam sebelum pembukaan.

panitia mempersilakan dewan pembina, majelis tinggi, dewan kehormatan, pengawas partai, serta dewan pengurus pusat masuk ruang klb pukul 13.53 wita tetapi tak nampak yudhoyono, sementara sekjen dpp partai demokrat edhie baskoro memasuki ruangan melalui pintu lain.

sekitar semenit sesudah yudhoyono masuk dan duduk di kursi kehormatan, klb dimulai melalui menyanyikan bersama lagu kebangsaan indonesia raya, dilanjutkan mengheningkan cipta dipimpin edhie baskora, disusul menyanyikan hymne juga mars partai demokrat.

ada kejadian bagus, sesudah pembawa acara mempersilakan ketua panitia max sopacua menyatakan catatan penyelenggaraan klb, max tidak tampil ke podium.

Yang lain: Cream Adha White Series - Adha Cream - Obat pelangsing badan - Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

pembawa acara lalu melanjutkan acara dengan sambutan dpp partai demokrat yang diutarakan edhie baskoro, sekaligus menjalankan klb.

klb akan bekerja sama dengan ketua umum dpp partai demokrat sesudah anas urbaningrum berhenti dari jabatan itu selama 23 februari kemarin usai ditentukan dijadikan tersangka dengan komisi pemberantasan korupsi.

edhie menyampaikan klb diselenggarakan karena sejumlah kader partai tersangkut masalah hukum dan berujung pada keputusan anas supaya berhenti.

klb ini diupayakan tetap memelihara demokrasi, musyawarah untuk mufakat dan pihak dari demokrasi, katanya sembari harapkan partai demokrat adalah partai cerdas juga bersih.