Puspayoga menang telak di komunitas muslim

pasangan anak agung ngurah puspayoga-dewa nyoman sukrawan menang telak di perebutan suara pilkada pada permukiman komunitas muslim, rabu.

perolehan suara pasangan ini di dusun wanasari, kelurahan dauh puri kaja, salah Satu permukiman muslim paling besar di denpasar, jauh menimbulkan perolehan suara made mangku pastika-ketut sudikerta.

data yang dihimpun daripada lima tps di dusun dan digemari dibuat kampung jawa tersebut puspayoga-sukrawan meraih 1.336 suara, sedangkan pastika-sudikerta cuma 186 suara. suara tak sah pada sana hanya 26.

ketua dpw partai keadilan sejahtera (pks) provinsi bali mudjiono menargetkan kemenangan puspayoga-sukrawan selama permukiman muslim mencapai 75 persen daripada suara sah.

Informasi Lainnya:

ada empat permukiman muslim yang merupakan target utama pks selama pilkada bali 2013, yakni kampung jawa, kepaon, monang-maning (ketiganya dalam kota denpasar), serta kecicang (kabupaten karangasem).

sebenarnya komunitas muslim pada bali tersebut ada. namun hanya di empat titik itu dan merupakan konsentrasi kami karena angka mereka lebih banyak serta menyatu, papar mudjiono di sela-sela penghitungan surat suara di tps 17 kampung jawa.

dari empat permukiman komunitas muslim selama bali itu, dia mendapat laporan puspayoga-sukrawan mengumpulkan suara terbanyak, malahan dalam atas 80 persen.

pks bukan pendukung puspayoga-sukrawan yang diusung pdip.

kami ini cuma pendukung, bukan partai pengusung. tapi, di pilkada bali ini kami hanya mau mengamankan perolehan suara pks selama pemilu 2009 dan mencapai 28.350, katanya.