Kemendagri akan bantu selesaikan batas Musi Rawas Utara

kementerian selama negeri hendak memfasilitasi penyelesain batas diantara jambi melalui kabupaten hasil pemekaran musi rawas utara dalam kabupaten musirawas, sumatera selatan.

gubernur sumatera selatan h alex noerdin kepada wartawan pada palembang kamis menungkapkan, sekarang ini mengenai pengembangan musi rawas utara itu tinggal melaksanakan perbatasan dengan provinsi jambi.

untuk penyelesaian batas tersebut hendak difasilitasi kementerian dalam negeri oleh karenanya bisa diselesaikan secepat mungkin.

sementara supaya perbatasan dengan musi rawas utara dengan musi banyu asin telah rampung sehingga tak menjadi kendala lagi.

Informasi Lainnya:

yang detail pembentukan kabupaten musi rawas utara itu tengah diproses di kementerian di negeri sesudah itu baru diusulkan ke dpr ri supaya disetujui.

memang, papar dia, pembentukan kabupaten baru tersebut tidak adalah kendala dulu sebab telah dibahas dalam kementerian di negeri.

sehubungan itu penduduk dalam kabupaten musi rawas mesti bersabar sebab kini baru dalam proses.

selain musi rawas utara, sumsel dan sudah mempunyai kabupaten pengembangan masih yakni penungkal abad lematang il dalam kabupaten muaraenim.