Polisi buru satu lagi terduga teroris di Lampung

detasemen khusus 88 mabes polri masih memburu Satu tersangka yang diduga pelaku terorisme pada lampung yang diduga berperan mencari dana agar membiayai kegiatan terlarang tersebut.

densus 88 masih mencari pelaku tersebut setelah sebelumnya menangkap empat tersangka yang lain, kata kapolresta bandarlampung kombes m nurrochman, ketika dikonfirmasi pada bandarlampung, sabtu.

kapolres bandarlampung kombes nurrochman menunjukan lima pihak yang diduga tersangka terorisme tersebut berperan menggalang dana untuk menggarap penampilan terorisme dalam poso dan jawa tengah.

mereka menganut paham baha`i dan mana mereka memiliki kepercayaan bisa mencuri dan merampok demi objek wisata perjuangan mereka, ujarnya.

Informasi Lainnya:

salah Salah satu cara pengumpulan dana itu berdasarkan kombes nurrochman, dengan menggarap perampokan pada bank rakyat indonesia (bri) selama tanggamus senilai rp500 juta yang dilaksanakan beberapa waktu 2012.

uang hasil rampokan itu mereka kirim ke poso dan jawa sedang, ujar dia.

agama larang pencurian

sementara tersebut, ketua majelis ulama indonesia (mui) provinsi lampung, mawardi menegaskan, bahwa tak ada Salah satu ajaran pun membenarkan mengerjakan pencurian sekecil bagaimana pun untuk kepentingan apa pun.

tidak ada Satu aturan dan menghalalkan mencuri agar tujuan tertentu, terlebih sampai untuk mengerjakan penampilan terorisme, ujarnya.

ia mengimbau warga agar tidak terpengaruh melalui dokrin sesat atas nama aturan dan justru menjerumuskan seseorang menggarap hal tak asli.

tim densus 88 sudah menggerek salah Salah satu diduga tersangka teroris di jalan pulau sari nomor 25 kecamatan way kandis.

tersangka berinisial s ketika dilaksanakan penggerebekan sudah tak banyak dalam lokasi, juga yang tersisa buku bacaan tentang jihad.

menurut keterangan masyarakat sekitarnya, s bersama istrinya tidak terbuka dengan masyarakat kurang lebih.

dia juga keluarganya telah mengontrak selama kelurahan tersebut sekitar Salah satu tahun. s bekerja selama bidang percetakan.

warga kurang lebih menyebutkan tersangka dan istrinya amat tertutup juga jarang bergaul melalui warga sekitar.